Rabu, 10 Oktober 2012

10 orang yang sangat berpengaruh dalam dunia online


     Mereka adalah orang-orang yang telah merevolusi internet dan cara kita hidup dan berinteraksi dalam skenario dunia modern. Berikut ini adalah daftar top 10 orang yang telah merevolusi dunia internet:
1. Mark Zuckerberg


Berusia 26 tahun,adalah CEO termuda di dunia dan memimpin jaringan yang paling populer di dunia situs sosial 'Facebook'.
Populer majalah Forbes memperkirakan kekayaan pribadi Zuckerberg menjadi jauh di atas $ 4 miliar. Baru-baru ini film disebut sebagai 'The Social Network' juga dirilis bahwa dia yang bahkan telah meraih Oscar.
2. Bill Gates


 Dia adalah ketua dan pendiri perusahaan software terbesar dunia Microsoft. Dia tetap orang terkaya di dunia selama beberapa tahun berturut-turut dan karena ia telah pensiun dari perusahaan, Bill Gates bersama dengan teman-temannya miliarder secara aktif terlibat dalam amal dan filantropi
3. Larry Page,  Sergey Brin


Mereka berdua adalah pikiran di balik Google, mesin pencari paling populer dunia. Laba perusahaan ini diharapkan pada sekitar $ 80 milyar, namun para ahli di seluruh dunia percaya bahwa angka ini bisa jauh lebih dari itu. Selain memerintah pasar pencarian, Google, YouTube, Android dan AdSense. Perusahaan ini juga mencoba untuk mengakuisisi saham di Facebook tetapi pembicaraan gagal dengan Zuckerberg.
4. Jimmy Wales


 Jimmy Wales adalah seorang pengusaha internet yang telah merevolusi cara di mana informasi itu disampaikan kepada massa. Ia mendirikan Wikipedia, terbesar dan gratis di dunia online ensiklopedi. Ini telah menjadikan dia dalam daftar milyarder dunia.
5. Steve Jobs


 Orang di belakang Apple Computers. Co-mendirikan perusahaan ini dengan temannya Steve Wozniak. Hari ini ia telah mengambil Apple ke tingkat berikutnya, meninggalkan Microsoft dalam hal volume PC. The Apple Macintosh OS diyakini gagasan Steve.
6. Evan Williams



a dikenal sebagai CEO Twitter, platform blogging mikro sosial. Ia dianggap sebagai bapak blogging dan lebah di dalam industri ini sejak 10 tahun terakhir. Ia juga dikenal untuk kreasi yang luar biasa seperti Weblog dan software Blogger.
7. Matt Mullenweg




 Ayah dari WordPress, platform blogging yang paling populer di dunia. Lebih dari 2% dari 10000 situs top berjalan di Wordpress hari ini. Karena WordPress, Matt telah berhasil mendapatkan subdomain di Blogspot.com
8. Assange


 Sebuah penerbit Amerika dan hacker komputer yang telah di sorotan untuk Wikileaks.com peluit bertiup nya website. Pembicaraan Website tentang kebebasan pers dan kontroversi untuk penerbitan atas berbagai informasi rahasia di internet.
9. Craig Newmark

Ini adalah satu lagi yang terkenal di internet, selebriti berbagai produk dan jasa dalam bisnis iklan online sejak 15 tahun terakhir. Situs ini menawarkan iklan baris berurusan dalam berbagai produk dan jasa di berbagai situs forum dan blog. situs Craigslist memiliki tampilan halaman lebih dari 20 miliar per bulan.
10. Arianna Huffington


Wanita yang berpengaruh telah menjadi bagian dari HuffingtonPost. Situs berita yang masuk ke daftar Forbes dari 100 situs paling banyak dikunjungi. Keberhasilan tidak datang dengan mudah, sejumlah penipuan dan kontroversi telah berkumpul di sekitar hidupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar